Yaya Sunarya Punya Pengalaman Tak Terlupakan Bersama Dua Mantan Pelatih Asing Persib

Yaya Sunarya Punya Pengalaman Tak Terlupakan Bersama Dua Mantan Pelatih Asing Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mempunyai pengalaman tak terlupakan bersama dua mantan pelatih asing Persib Bandung, Marek Andrejz Sledzianowski dan Juan Paez.

Yaya menjadi saksi hidup bagaimana perjuangan Persib bersama dua pelatih tersebut.


Menurut Yaya, dari sekian banyak pelatih yang bekerja sama dengannya, pengalamannya bersama Marek dan Paez adalah yang paling berkesan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena memang situasinya saat itu tim dari nol, kemudian terseok-seok juga hingga akhirnya bisa lepas dari degradasi. Mungkin karena terasa begitu erat kebersamaan untuk bangkit," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

Yaya merupakan pelatih fisik yang bekerja sama dengan Marek Andrejz Sledzianowski.

Selama berada di keluarga besar Persib, Yaya sudah merasakan dan mengambil banyak pengalaman dari para pelatih asing yang duduk di kursi pelatih Maung Bandung.

Mario Gomez, Dejan Antonic, Miljan Radovic, dan Juan Antonio Paez merupakan sederet nama mantan pelatih asing Persib yang pernah bekerja sama dengannya. Belum lagi saat Yaya masih bertugas di Timnas Indonesia bersama Alfred Riedl dan Juan Pablo.

"Banyak hal yang saya dapatkan tentunya selama bekerja sama dengan mereka, banyak ilmu juga yang bisa diambil dari setiap pelatih," kata Yaya.

Sementara tentang Robert Alberts, Yaya mengaku mendapatkan banyak ilmu dari pelatih asal Belanda itu.

"Coach Robert punya keunggulan manajemen timnya bagus. Semuanya terencana dengan baik dan sangat detail," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=2d32QwvQ1dk

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini