Bakal Gabung ke Tim Eropa, Jardel Beri Semangat untuk Beckham

Bakal Gabung ke Tim Eropa, Jardel Beri Semangat untuk Beckham

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar kepindahan Beckham Putra Nugraha ke tim asal Montenegro, FK Sutjeska Niksic menuai dukungan dari Bobotoh dan para pemain lainnya.

Termasuk bek Persib, Mario Jardel yang memberi dukungan kepada Beckham yang saat ini masih berkutat untuk memulihkan kondisi cederanya. 


Dalam laman resmi tim Persib, Jardel mengaku selalu memberikan suntikan semangat kepada Beckham. Terlebih baik Jardel dan Beckham sudah lama bersama sejak mebela Diklat Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya saya sebagai teman memberikan semangat dan mendukung Beckham agar segera sembuh dari cedera. Meskipun hanya lewat chat atau telepon," ujar pemain asal Bogor itu, Selasa 26 Januari 2021. 

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Etam itu sempat absen di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 karena cedera paha. Hal itu pun membuat dirinya tak dibawa ke dalam daftar skuad Garuda yang terbang ke Spanyol. 

"Mengenai rumor Beckham ke Eropa saya tidak mau berkomentar, yang terpenting adalah Beckham bisa pulih segera biar bisa merumput kembali," tandas Jardel. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://youtu.be/PIG7GPJF-qU


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini