Kompetisi Dihentikan, Akademi Persib Berharap Liga Akademi 2021 Bisa Digelar

Kompetisi Dihentikan, Akademi Persib Berharap Liga Akademi 2021 Bisa Digelar Akademu Persib Kota Bogor. (IJL.Com)

REPUBLIKBOBOTOH - Peran penting dipegang Liga Akademi Persib dalam membina para siswa yang tergabung di Akademi Persib.

Sayangnya Liga Akademi Persib tidak berjalan lantaran situasi pandemi yang angkanya masih terus meningkat.


Manajer Akademu Persib Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno sangat berharap Liga Akademi Persib bisa bergulir pada tahun 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga percaya banyak hal yang bisa dilakukan agar kompetisi tersebut tidak menjadi stasiun penularan Covid-19, salah satunya menjalankan protokol kesehatan.

"Saya sangat berharap Liga Akademi bisa segera bergulir sehingga kualitas pembinaan di Akademi Persib lebih jelas dan terfokus," kata Dodi seperti yang dilansir dari laman resmi klub pada Rabu 27 Januari 2021.

Dodi optimis dengan kompetisi tersebut, seluruh siswa akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk berkontribusi kepada Persib senior dan Tim Nasional Indonesia.

"Ini bisa jadi wujud kontribusi Akademi karena nantinya akan banyak pemain dihasilkan untuk Persib, sepakbola Bogor dan bahkan Timnas pastinya, " imbuh Dodi. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=PIG7GPJF-qU&t=8s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini