Nantikan Kabar Kompetisi Musim Depan, Erwin Ramdani Genjot Aktifitas Ini

Nantikan Kabar Kompetisi Musim Depan, Erwin Ramdani Genjot Aktifitas Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Di tengan ketidakjelasan kompetisi, gelandang Persib, Erwin Ramdani tetap konsisten melakukan aktifitasnya sebagai pesepakbola profesional. Ia mengaku tetap melakukan latihan secara mandiri.

Sebelumnya, PSSI telah memberhentikan kompetisi musim 2020. Sayangnya kabar kepastian musim kompetisi baru masih belum terlihat kejelasannya, sehingga membuat Erwin sangat menantikan kabar tersebut.


Kendati demikian, Erwin enggan pasrah dengan kondisi itu. Ia tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih sambil menunggu musim kompetisi baru.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menjaga kebugaran itu sudah pasti karena memang jadi rutinitas kami sebagai atlet. Jadi saat ini melakukan kegiatan positif saja, karena kita juga tidak bisa berbuat apa-apa," kata pemain bernomor punggung 93 ini, Rabu, 27 Januari 2021.

Saat ini tim berjuluk Maung Bandung itu masih diminta menjalankan tugas berlatih secara mandiri dengan program individu. Program tersebut telah dilakukan sejak tim diliburkan pada November 2020 lalu.

Eks pemain PS TNI itu juga menantikan adanya kabar baik mengenai kompetisi musim depan.

"Ya, mungkin dengan situasi saat ini sudah mulai terbiasa karena memang sudah lama menjalani latihan mandiri. Jadi, sudah tak ada kendala," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=oaUwKuDoUEE&t=638s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini