Pemain Anyar Persib Bandung ini Mengidolakan Supardi Nasir: Gak Ada Obatnya!

Pemain Anyar Persib Bandung ini Mengidolakan Supardi Nasir: Gak Ada Obatnya! Supardi Nasir. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Sosok Supardi Nasir memang pantas untuk diidolakan sebagai pemain sepak bola. Dari mulai cara bermain, kemampuan olah bola dan fisiknya layak untuk dicontoh para pemain muda.

Penampilan Supardi yang masih tergolong prima disaat usianya yang tak lagi muda juga menjadi perhatian pemain anyar Persib, Bayu Fiqri.


Bayu mengaku memang mengidolakan Supardi sebagai bek kanan favorit di Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain favorit di Indonesia? Kalau untuk posisi bek kanan ya bang Supardi," kata Bayu Fiqri dikutip dari laman resmi klub.

Sebagai pemain yang sama-sama berposisi di sektor kanan, Supardi sangat mengispirasi Bayu. Pemain Timnas Indonesia U-19 ini mengaku sangat terkesan dengan penampilan pemain yang akrab disapa Bang Pardi tersebut.

"Dia crossing-nya bagus, fisiknya juga kuat. Dia keren banget, enggak ada obatnya dia kalau udah kasih crossing. Apalagi kalau gandengan dulu tuh sama bang Ridwan, " ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=GcfB2h59Vss

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini