Bos Persib Jelaskan Alasan Ghozali Siregar Pilih Hengkang dari Persib

Bos Persib Jelaskan Alasan Ghozali Siregar Pilih Hengkang dari Persib Ghozali Siregar. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono angkat bicara terkait hengkangnya Gozali Siregar dari tim Persib. Pria berkacamata itu mengatakan Gozali memilih mundur karena alasan keluarga.

Sebelum Gozo pamit, Persib sebenarnya sudah berusaha memperpanjang kontraknya. Akan tetapi Teddy tak bisa memaksakan keinginan Gozo yang sudah mantap untuk pergi dari tim Maung Bandung.


Ia juga menjelaskan eks pemain PSM itu ingin lebih dekat dengan keluarganya di Medan. Akan tetapi ia belum mengetahui tim mana yang akan dibela Gozo nantinya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya dia mengundurkan diri. Alasannya saya kurang tahu tapi setau saya mau lebih dekat keluarga di Medan. Dia enggak memperpanjang kontraknya," ujar Teddy saat dihubungi awak media pada Rabu 24 Februari 2021.

Teddy menambahkan sebenarnya Gozo menjadi salah seorang pemain yang terdaftar dalam skema Robert Alberts di musim ini. Akan tetapi Persib tak bisa memaksakan kehendaknya karena Gozo lebih memilih keluarga.

"Ya gini intinya mereka masuk skema dan sudah kontraknya habis dan putus dan mereka punya pilihan lain ya sudah tidak bisa dipaksakan,"

"Masuk masuk skema. Yaudah udah ditwarakan untuk stay tapi ya kita tidak bisa paksa karena dia ingin main di klub supaya deket sama istri dan keluarganya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini