Pesan Pelatih Persib untuk Bobotoh dan Seluruh Suporter di Indonesia Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

Pesan Pelatih Persib untuk Bobotoh dan Seluruh Suporter di Indonesia Jelang Bergulirnya Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan beberapa pesan untuk bobotoh dan suporter di Indonesia jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Ia meminta bobotoh dan seluruh suporter untuk tidak datang ke stadion saat pertandingan atau tempat latihan tim jagoannya.


"Jadi jangan datang ke stadion atau pun tempat latihan, jangan ganggu para pemain," tegas Robert, Senin 22 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ketika turnamen berjalan, suporter tetap memberikan dukungan tapi dilakukan dari rumahnya masing-masing, karena tidak diperkenankan untuk datang berduyun-duyun ke stadion," imbuhnya.

Robert menambahkan, menurut informasi yang didapatkannya, turnamen Piala Menpora 2021 menjadi ajang percobaan segala hal, termasuk protokol kesehatan sebelum bergulirnya LIga 1 2021.

Piala Menpora 2021 ini juga akan menjadi tolak ukur Polisi dalam hal pemberian izin kompetisi nantinya.

"Jika mencintai tim kebanggaannya, maka akan memahami situasi ini dan memberikan dukungan kepada tim, tapi mendukung dari jauh."

"Ini hanya sementara, sampai keadaan normal lagi dan kita semua benar-benar diperkenankan untuk datang ke stadion lagi," ujar Robert Alberts

"Tapi itu semua hanya bisa terjadi jika kita semua mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh polisi, PSSI dan LIB. Jadi mari kita ikuti protokol itu dan kembali menikmati sepakbola," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini