Robert Alberts Sudah Kantongi Beberapa Nama Gantikan Omid Nazari, Ini Kriterianya

Robert Alberts Sudah Kantongi Beberapa Nama Gantikan Omid Nazari, Ini Kriterianya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah mempersiapkan opsi setelah gelandang asing, Omid Nazari memilih mundur dari tim Maung Bandung.

Pelatih asal Belanda ini berencana akan merekrut gelandang lainnya yang levelnya setara dengan Omid.


Beberapa nama sudah dikantongi Robert Alberts untuk menggantikan posisi Omid. Hanya saja ia enggan beberkan nama-nama yang sudah masuk dalam daftar pemain buruannya itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja sudah ada, karena itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti," kata pelatih asal Belanda itu pada Kamis 25 Februari 2021.

Kendati demikian, Robert memiliki harapan besar kepada pemain yang nantinya akan menggantikan posisi Omid.

Ia menginginkan pemain yanga menggantikan Omid bisa meningkatkan performa tim dan memiliki gairah untuk membawa Persib meraih juara di musim ini.

"Beberapa nama ini diharapkan bisa mengangkat performa tim, tapi tidak hanya datang sebagai pemain tapi juga harus memiliki gairah untuk membela Persib dan membawa klub ini bisa meraih targetnya dalam waktu cepat dan menjadi juara di liga 2021," imbuh eks pelatih Hittarps IK itu.

Akan tetapi, Robert tak bisa langsung merekrut pemain bidikannya dalam waktu dekat ini. Terlebih ia tak ingin salah dalam mengambil langkah dan ingin mengetahui regulasi terlebih dulu sebelum merekrut pemain.

"Tapi beberapa hal sudah berubah, dan kami perlu mempertimbangkan hal itu kemudian," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini