Viral Ikan GBLA Akibat Curah Hujan Tinggi dan Alat Penyedot Rusak: Sudah Bersih Sekarang mah

Viral Ikan GBLA Akibat Curah Hujan Tinggi dan Alat Penyedot Rusak: Sudah Bersih Sekarang mah

REPUBLIKBOBOTOH - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Edi Marwoto menjelaskan keberadaan ikan-ikan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung itu dikarenakan curah hujan yang tinggi. Sehingga, ikan-ikan yang semulanya akan disebar di kolam Stadion GBLA harus disimpan terlebih dulu di tempat lebih aman.

Edi menegaskan keberadaan ikan-ikan di pagar pembatas Stadion GBLA hanya sementara dan saat ini sudah dipindahkan ke kolam besar yang ada di sekitar GBLA.


"Hanya harian karena curah hujan kemarin aja, mesinnya rusak sehari dua hari akhirnya kmarena kita lakukan perbaikan sudah di sedot dusah dikembalikan ke kolam besar yang ada disamping GBLA. udah bersih sekarang mah," ujar Edi kepada wartawan pada Kamis 25 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Bobotoh dan warga Bandung dikagetkan dengan video singkat yang menggambarkan adanya kolam ikan di pagar pembatas Stadion GBLA. Video viral dan diunggah kembali oleh beberapa warganet di media sosial.

Edi juga menambahkan awalnya ikan-ikan tersebut hanya disimpan untuk beberapa jam saja. Sayangnya, saat ikan-ikan tersebut akan disimpan ke kolam besar, alat penyedot air mengalami kerusakan.

Sehingga ikan ikan tersebut harus menetap dulu di sekitar pagar pembatas stadion GBLA, sambil menunggu alat penyedot air diperbaiki.

"Mesin emang sudah masanya rusak aja, udah tahunan, ada beberapa panel mesin yang perlu perbaikan, bukan sarana utama sebetulnya, tempatnya parit, itu mah non teknis aja, itu bukan prioritas di stadion sebetulnya," tuntansya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=bSTE2eyv4S0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini