I Made Wirawan: Saya Percaya Bobotoh

I Made Wirawan: Saya Percaya Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH - Jika tidak ada kendala, hanya dalam hitungan hari turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan digelar. Ini artinya sepak bola Indonesia akan kembali menggeliat setelah mati suri selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Yang membedakan, pertandingan sepak bola kali ini tidak bisa disaksikan langsung oleh suporter di stadion. Hal tersebut merupakan 'syarat' agar izin pertandingan bisa turun dari pihak kepolisian.


Melihat kondisi tersebut, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan meminta kepada bobotoh untuk mengerti dengan situasi saat ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya percaya Bobotoh mengerti dan memahami dengan situasi sekarang. Apalagi diizinkannya turnamen ini adalah kemajuan besar untuk sepakbola di Indonesia. Mendukung berlangsungnya turnamen ini supaya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun itu akan berdampak baik pada izin kompetsi mendatang,” ucap Made dikutip laman resmi klub.

Kiper asal Bali itu juga berharap dukungan dari semua suporter agar sepak bola Indonesia bisa kembali berjalan.

“Saya beraharp dukungan dari semua suporter di Indonesia untuk ikut menjaga dan mensukseskan turnamen ini, dengan pengertian dari suporter, tak datang ke stadion, tidak berkerumun (nobar), dan mendukung dari rumah,” ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini