Dedi Kusnandar: Siapapun Kaptennya Harus Bertanggungjawab

Dedi Kusnandar: Siapapun Kaptennya Harus Bertanggungjawab

REPUBLIKBOBOTOH - Absennya Supardi Nasir di Piala Menpora 2021 membuat Persib Bandung harus mencari kapten baru. Pelatih Robert Alberts sendiri tidak memberikan jabatan tersebut kepada satu pemain saja.

Pada matchday 1 melawan Bali United, I Made Wirawan dipercaya oleh Robert sebagai pemimpin di lapangan. Sementara pada matchday kedua, Victor Igbonefo mengemban tugas tersebut.

Menghadapi Persiraja di matchday 3, Persib kemungkinan besar akan menunjuk kapten baru. Terlebih I Made Wirawan dan Victor Igbonefo kemungkinan besar akan diistirahatkan oleh Robert seiring rotasi pemain yang dilakukannya.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Persib Bandung Incar 'Bonus' Saat Hadapi Persiraja

Besar kemungkinan jabatan tersebut akan diserahkan kepada Dedi Kusnandar. Pemain yang akrab disapa Dado ini memang masuk dalam daftar kapten cadangan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Siapapun yang dipercaya jadi kapten, harus bisa bertanggungjawab dengan peran yang diberikan pelatih," ujar Dado menanggapi calon kapten di laga ketiga Piala Menpora, Kamis 1 April 2021.

Dado sendiri merasa bahwa tanggungjawab adalah tugas bersama para pemain ketika pertandingan.

"Siapapun di tim ini punya jiwa kapten, saya tidak merasa menjadi kapten sendiri, jadi semua punya tanggungjawab yang sama," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini