Ini Langkah Yang Diambil Pelatih Bhayangkara usai Ezechiel Ndouassel dkk Tersingkir di Piala Menpora

Ini Langkah Yang Diambil Pelatih Bhayangkara usai Ezechiel Ndouassel dkk Tersingkir di Piala Menpora Skuat Bhayangkara FC (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Asa Bhayangkara Solo FC untuk lolos ke babak 8 besar harus terhenti usai ditaklukan Persija 2-1 pada matchday 3 Piala Menpora 2021, Rabu 31 Maret 2021.

Pelatih Paul Munster langsung mengambil langkah cepat dengan fokus menjaga kebugaran dan fisik para pemainnya. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut rupanya tidak ingin larut dalam kekecewaan.

“Kita selanjutnya tetap akan menjaga kebugaran pemain karena bisa dilihat tadi beberapa pemain keluar dalam posisi cedera. Yang harus orang ingat adalah ini masih masa pra musim,” ucap Paul dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

BACA JUGA: Belum di Level Fisik Terbaik, RD Minta Skuat Madura United Atur Ritme

Bagi Paul, turnamen pramusim tahun ini dijadikan ajang mencari komposisi pemain sebelum bergulirnya Liga 1 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait kegagalan Bhayangkara di Piala Menpora, Paul menyinggung persiapan yang sangat minim dari anak asuhnya.

“Masa persiapan hanya punya waktu 2-3 minggu bagi setiap tim untuk mempersiapkan timnya dan mulai berlaga di pertandingan yang 4-5 hari sekali bertanding. Jadi kedepannya kita tetap meningkatkan kebugaran pemain,” kata eks pelatih Timnas Vanuatu.

Menurut laman resmi Liga 1, kondisi fisik pemain Bhayangkara Solo FC cepat drop saat tampil di laga ketiga. Padahal, Bhayangkara dinilai lebih unggul dari Macan Kemayoran. (Kris Andieka)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini