Jupe Tak Mengelak Posisinya di Persib Bisa Direbut Pemain Muda Ini

Jupe Tak Mengelak Posisinya di Persib Bisa Direbut Pemain Muda Ini Pemain Persib, Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

<b>REPUBLIKBOBOTOH b>- Pemain Persib, Achmad Jufriyanto sangat senang dengan keberadaan bek tengah muda, Kakang Rudianto. Menurutnya keberadaan Kakang menjadi motivasi bagi seluruh pemain bertahan senior lainnya.

Jupe menilai Kakang merupakan pemain muda potensial yang dimiliki tim Persib. Kakang juga dinilainya akan menjadi tulang punggung lini bertahan tim Maung Bandung di masa depan.

Dengan begitu, adanya Kakang di tim Persib akan menambah motivasi para pemain senior untuk tidak santai. Pasalnya Kakang berpeluang besar untuk menggantikan posisi bek tengah senior lainnya.

BACA JUGA: Kim Jeffrey Tolak Persib dan Gabung PSS Sleman, Robert Alberts Buka Suara

"Bagus bagus buat tim dan bagi saya yang pemain senior juga menjadi motivasi pribadi kalau kita gak bisa santai santai nih kalau ada di bawah kita yang ingin mengejar kita," ujar Jupe kepada wartawan pada Senin 1 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pemain muda asal Cianjur itu sempat bergabung dengan tim Garuda Select Jilid II yang berlaga di Inggris. Ditambah lagi Kakang juga sempat bergabung dengan Timnas U-19 yanh sempat melakukan pemusatan di luar negeri beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Ungkapan Kegembiraan Robert Alberts

"Mereka (pemain muda) juga ingin ada di posisi tim utama, apalagi kompetisi di dalam tim sangat bagus untuk tim itu sendiri," tuntasnya. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini