Piala Menpora Berjalan Dengan Baik, PT LIB Beri Apresiasi Tinggi Kepada Suporter

Piala Menpora Berjalan Dengan Baik, PT LIB Beri Apresiasi Tinggi Kepada Suporter Ketua Umum PSSI, Moch. Iriawan dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno - Raffy Faraz

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno bersyukur karena perjalanan turnamen Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik.

Beberapa grup juga sudah dinyatakan selesai dan menyisakan 2 grup lainnya untuk menentukan tim yang lolos ke babak 8 besar.

Dari pertandingan ke pertandingannya, Sudjarno menjelaskan turnamen Piala Menpora terus menyuguhkan hiburan yang positif bagi masyarakat Indonesia.

Tentunya hal ini patut diapresiasi banyak pihak, mengingat gelaran ini dilakukan di saat masa pandemi Covid-19.


"Alhamdulillah, kita sudah mendekati akhir babak penyisihan bahkan di Grup A dan B itu sudah selesai,"

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sejauh ini, seluruh pertandingan di babak penyisihan Piala Menpora ini alhamdulillah nerjalan dengan baik," ujarnya saat ditemui awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis 1 April 2021.

Tak hanya soal pertandinga, protokol kesehatan di turnamen ini berjalan dengan sangat baik.

Bahkan suporter tim yang berlaga di Piala Mnepora juga memberikan dukungan contoh yang patut ditiru karena tetap mendukung dari rumah dan tidak datang ke stadion.

"Dari sisi teknis pertandingannya semua oke, kemudian dari prokesnya juga bisa kita laksanakan dengan baik, kemudian kepatuhan suporter dalam mendukung dari rumah saja dan tidak menggelar nobar juga sangat layak diapresiasi,"

"Pak ketum juga mengapresiasi suporter yang ikhlas mendukung timnya dari rumah saja. Karena biar bagaimana, tujuan utama kami itu adalah bergulirnya kompetisi," tuntas Sudjarno. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini