Dedi Kusnandar Bangga Jadi Kapten Persib, Tapi...

Dedi Kusnandar Bangga Jadi Kapten Persib, Tapi...

REPUBLIKBOBOTOH - Dedi Kusnandar ditunjuk Robert Alberts untuk menjadi kapten Persib saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021.

Dedi merupakan pemain ketiga di Piala Menpora yang memegang ban kapten usai absennya Supardi Nasir yang harus menyelesaikan kursus kepelatihannya.

Sebelumnya, Robert mempercayakan pemimpin di lapangan kepada I Made Wirawan saat menghadapi Bali United dan Victor Igbonefo saat melawan Persita.

BACA JUGA: Persib Pulang ke Bandung, Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora di SJH?

Pemain yang akrab disapa Dado itu mengaku bangga dengan kepercayaan tersebut, tapi jabatan itu bukan prioritas utamanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaannya pasti bangga membela Persib menjadi kapten. Tapi itu bukan prioritas utama saya, yang penting di tim ini banyak pemimpin kapten," kata Dedi usai laga.

Dedi menambahkan, di lapangan semua pemain sebenarnya mempunyai peranan masing-masing, tapi semua mempunyai tanggung jawab meski tidak menjabat sebagai kapten.

"Jadi siapapun yang dipercaya menjadi kapten punya tanggung jawab masing-masing. Jadi kapten atau tidak menjadi kapten tanggung jawabnya tetap sama," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini