Persib Seharusnya Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol

Persib Seharusnya Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol Pemain Persib merayakan gol ke gawang Persiraja. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts merasa kurang puas atas hasil yang diraih anak asuhnya saat menang 2-1 melawan Persiraja Banda Aceh, Jumat 2 April 2021.

Ia mengatakan, seharusnya Persib bisa mencetak lebih dari dua gol di laga terakhir babak penyisihan grup D tersebut.

Persib memang mempunyai tiga peluang emas melalui Febri Hariyadi, Ezra Walian, dan Ferdinand Sinaga.

BACA JUGA: Dimainkan 1 Jam, Robert Ungkap Titik Lemah Farshad Noor

"Saya pikir hasil akhirnya sedikit kurang ideal karena kami seharusnya bisa mencetak empat sampai tiga gol. Ada banyak peluang bagus yang kami miliki hari ini tapi itulah hasilnya, kami masih dalam tahap di awal musim usai satu tahun tidak bermain," ujar pelatih asal Belanda tersebut usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun disisi lain Robert puas karena Persib minim kemasukan dalam tiga laga yang dilakoninya.

Persib hanya kebobolan tiga gol dari tiga laga melawan Bali United 1-1, Persita Tangerang 2-1 dan Persiraja Banda Aceh 3-1.

BACA JUGA: Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya

"Pertandingan kemarin kami mencetak tiga gol, hanya kebobolan satu gol, sebelumnya kami mencetak satu gol dan kebobolan satu gol, saya pikir kami tidak kemasukan banyak gol."

"Saya pikir bukan suatu hal yang buruk ketika mencetak enam gol dari tiga pertandingan dan hanya kebobolan tiga gol, ini bukan suatu hal yang buruk," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini