Hendri Susilo Beri Komentar Terkait Gelaran Piala Menpora Usai Disingkirkan Persib

Hendri Susilo Beri Komentar Terkait Gelaran Piala Menpora Usai Disingkirkan Persib Hendri Susilo, Pelatih Persiraja - Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah tersingkir dari turnamen Piala Menpora 2021, pelatih Persiraja, Hendri Susilo beri komentar terkait jalannya turnamen tersebut.

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa turnamen yang didukung banyak pihak ini berjalan sangat baik meski sempat terseok-seok untuk mengantongi ijin dari kepolisian.

Hendri menilai, upaya federasi untuk bersinergi dengan pihak terkait nampaknya membuahkan hasil yang bagus.

Ia merasa turnamen ini dirancang dengan baik dan sematang mungkin sehingga semua berjalan sesuai rencana.

"Saya pikir penyelenggaraan Piala Menpora ini sangat baik. Saya lihat apa yang dilakukan federasi sangat bagus," ujar eks pelatih Persisam Samarinda itu usai timnya ditaklukan Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk protokol kesehatan, Hendri menilai hal ini patut dibanggakan. Pasalnya penerpana protokol kesehatan juga tak hanya diterapkan di stadion saja, melainkan di setiap kegiatan timnya saat di hotel.

"Semua lancar, semua terkoordinasi, semua rapih dari mulai hotel, penempatan tim dan semua sangat bagus. Saya pikir tidak ada masalah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini