PT LIB Sudah Tentukan Venue Laga Semi Final dan Final Piala Menpora

PT LIB Sudah Tentukan Venue Laga Semi Final dan Final Piala Menpora Ketua Umum PSSI, Moch Iriawan dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru sudah menentukan venue untuk menggelar laga final dan semi final Piala Menpora 2021. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat ditemui awak media pada Kamis, 1 April 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Sudjarno mengatakan PT LIB sudah menentukan untuk menunjuk Stadion Manahan, Solo dan Stadion Maguwoharjo untuk menggelar babak semi final piala Menpora.

Pemilihan dua stadion tersebut juga bukan tanpa alasan. Sudjarno menjelaskan bahwa dua stadion itu sudah sangat siap untuk digunakan di fase semifinal.

"Stadion Manahan Solo dan Stadion Maguwoharjo, Sleman kami siapkan untuk semifinal dan final. Sebab semifinal dan final digelar dalam dua leg,"

"Kami tidak bisa menggelar babak delapan besar di Std Manahan karena stadion tersebut akan dilakukan optimalisasi lampu stadion untuk persiapan babak semifinal dan final," kata Sudjarno kepada awak media pada Kamis, 1 April 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, PT LIB tetap menunjuk Stadion Kanjuruhan, Malang untuk babak 8 besar. Sedangkan satu stadion lainnya akan ditentukan usai seluruh pertandingan di Grup C dilaksanakan.

"Oleh karena itu kami memilih Kanjuruhan. Std Manahan bukannya tidak siap, tetapi karena memang tidak disiapkan untuk 8 besar. Std Manahan disiapkan untuk semifinal dan final,"

"Kemudian kenapa tidak di Std Maguwoharjo? Ini kan babak 8 besar itu mainnya tanggal 9,10,11,dan 12 nah ini kalau misal babak 8 besar semua dimainkan di Std Maguwoharjo semua ini kan bisa berpotensi merusak kualitas rumputnya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini