Ketua PSSI Pastikan Belum Ada Hambatan Berarti di Piala Menpora 2021

Ketua PSSI Pastikan Belum Ada Hambatan Berarti di Piala Menpora 2021 Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang memasuki babak 8 besar, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan belum ada hambatan berarti yang ditemukan di Piala Menpora meski pertandingan harus dilaksakanan dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah Piala Menpora sudah menyelesaikan penyisihan di grup A dan B dengan baik. Hari ini saya meninjau grup C di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, bisa dilihat protokol kesehatan tetap berjalan ketat dan tertib," kata Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Mantan Kapolda Metro Jaya tersebut juga memberikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang sudah kerja keras menyukseskan turnamen ini.

BACA JUGA: Tak Pilih Lawan! Ini Bagan Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib Berpeluang Hadapi Persebaya

Tak lupa, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suporter yang tetap komitmen menyaksikan laga dari rumah dan tidak menciptakan kerumunan di masa pandemi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan hingga hari ini berlangsung hingga laga final nanti," tambahnya.

Piala Menpora 2021 juga menjadi ujian untuk PSSI agar bisa melaksanakan protokol kesehatan menuju kompetisi Liga 1 nanti.

"Piala Menpora menjadi momen yang spesial bagi sepak bola Indonesia. Pada saat pandemi Covid-19 saat ini, PSSI bisa menghadirkan sepak bola setelah setahun berhenti. Tentu PSSI akan berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dengan ketat pada ajang ini," tukas Iriawan. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini