Klub 8 Besar Piala Menpora Mendapat Subsidi Hotel dari PT LIB

Klub 8 Besar Piala Menpora Mendapat Subsidi Hotel dari PT LIB

REPUBLIKBOBOTOH - Klub peserta 8 besar Piala Menpora 2021 akan mendapat subsidi hotel dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Menurut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, setiap klub nantinya diberikan kebebasan untuk memilih tempat penginapannya sendiri dan tidak lagi ditentukan oleh panitia seperti di babak penyisihan.

"Kami memberikan kebebasan karena beberapa klub meminta demikian. Namun, kami tetap mengontrol protokol kesehatannya," ujar Akhmad dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Calon Lawan Persib Di 8 Besar Akan Berjumpa, Mario Maslac Optimis Bawa Hasil Baik

Meski para peserta menentukan hotelnya masing-masing, Direktur Operasional PT LIB, sekaligus Ketua Satgas Covid Piala Menpora, Sudjarno memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dilakukan secara ketat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan, seluruh awak tim dari 8 klub tersebut akan melakukan tes usap antigen begitu tiba di hotel. Tes tersebut juga dilakukan pada hari pertandingan.

BACA JUGA: Ini Beberapa Skenario Rumit Perebutan Tiket Terakhir 8 Besar di Grup C

"Itu (protokol kesehatan menjadi tanggung jawab kami. Prosedurnya sama dengan saat penyisihan grup," ujar Sudjarno.

Menurut laporan Antara, tidak diketahui berada nominal subsidi hotel yang diberikan PT LIB kepada 8 klub tersebut. (HL)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini