Persib Tak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final Piala Menpora 2021

Persib Tak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final Piala Menpora 2021 Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tidak pilih-pilih lawan di babak perempat final Piala Menpora 2021. Persib akan menghadapi salah satu peserta grup C yang akan ditentukan pada Rabu 7 April 2021 besok.

Bek Persib, Victor Igbonefo mengaku siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapinya. Menurutnya, seluruh tim peserta di grup C memiliki kekuatan yang sama.

"Siapa pun tidak masalah, mereka juga akan kami hadapi di Liga 1 nanti. Jadi, siapa pun kami siap," tegas pemain bernomor punggung 32 tersebut dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA:Dimana Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora? Begini Penjelasan LIB

Selain lawan, pemain naturalisasi tersebut juga tidak mempermasalahkan terkait venue pertandingan 8 besar yang akan ditentukan usai seluruh pertandingan di grup C usai.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat ini ada dua stadion yang menjadi kandidat tempat digelarnya babak perampat final yaitu Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kami belum tahu main di mana, berjumpa siapa, tapi kami akan tetap main maksimal," ungkapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini