Bek Persija Umbar Optimisme Jelang Duel 8 Besar Kontra Barito

Bek Persija Umbar Optimisme Jelang Duel 8 Besar Kontra Barito Bek Persija, Yann Motta. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta ditantang Barito Putera di babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 10 April 2021.

Mengawali turnamen dengan kekalahan dari PSM Makassar, Macan Kemayoran menutup penyisihan grup dengan menyandang status sebagai juara Grup B setelah mengoleksi 6 poin berkat kemenangan atas Borneo FC Samarinda dan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Supardi Ungkap Pelajaran Penting Yang Didapat Usai Ikut Kursus Pelatih

Bek Persija, Yann Motta optimistis timnya bisa melanjutkan tren positif di dua laga terakhir penyisihan grup ketika menghadapi Barito yang dibesut pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya karena saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija dan saya, karena tujuan saya ada di sini juga untuk juara dan Persija juga harus juara," kata Yann Motta dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Rabu 7 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya ingin tren kemenangan ini terus berlanjut. Apalagi saya juga sudah siap dan harus fokus untuk laga nanti karena saya mau menang, saya ingin juara. Jadi ini sangat penting buat saya dan Persija," tambahnya.

Sementara pasukan Laskar Antasari lolos ke 8 besar setelah menempati peringkat kedua Grup A di bawah PSIS Semarang yang tampil mengejutkan. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini