Farshad Noor Sempat Merasakan Kesulitan Bernapas

Farshad Noor Sempat Merasakan Kesulitan Bernapas Farshad Noor. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Meski berjalan dengan baik, proses adaptasi pemain asing Persib Bandung, Farshad Noor terbilang cukup menguras tenaga. Adanya perbedaan cuaca antara Indonesia dengan negara asalnya membuatnya agak kesulitan bernapas.

Sejak berada di Bandung, pemain asal Afganistan ini sempat berlatih mandiri selama tiga kali demi meningkatkan fisik dan kebugarannya.

"Semua berjalan dengan baik, awalnya memang agak kesulitan bernafas (perbedaan cuaca) karena saya masih harus beradapatasi dengan lingkungan dan cuaca, di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya," ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Dianggap Penerus Supardi, Ini Kata Bayu Fiqri yang Performanya Jadi Sorotan Bobotoh

Pada Piala Menpora 2021, Farshad diberikan kesempatan bermain dalam dua pertandingan. Saat menghadapi Persita, mantan pemain Roda JC ini turun dari bangku cadangan dan bermain sekitar 10 menit menggantikan Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di laga terakhir melawan Persiraja, Farshad tampil sejak menit awal dan bermain selama satu jam dan kemudian ditarik keluar. Ia mengaku pada laga keduanya kondisi fisik dan kebugarannya sedikit lebih baik.

"Saya merasa lebih bugar di laga kedua lalu pelatih kasih kesempatan main sejak awal. Saya berusaha kasih yang terbaik di laga itu, tapi sebenarnya masih banyak yang bisa saya kerjakan untuk," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini