Ini Pesan LIB Kepada Persib dan 7 Klub Lainnya Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021

Ini Pesan LIB Kepada Persib dan 7 Klub Lainnya Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021 Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Jelang babak perempat final Piala Menpora 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan pesan kepada 8 tim peserta.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno mengatakan agar seluruh peserta 8 besar tidak mengendurkan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

"Sembari menunggu, kami berharap betul tim menjega protokol kesehatan terutama untuk pemain dan ofisial," ungkap pria yang juga menjabat sebagai Satgas Covid Piala Menpora 2021 itu dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Panen Pujian, Ini Pesan Robert kepada Bayu Fiqri

LIB sendiri akan menyiapkan protokol kesehatan yang ketat selama babak 8 besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satunya, semua awak tim akan melewati tes usap antigen dan hanya yang negatif yang boleh melanjutkan aktivitasnya.

"LIB menyiapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Sudjarno.

BACA JUGA: Mie Tek Tek Mang Ekek Sajikan Olahan Mie Dengan Cita Rasa Khas, Tapi Gak Buat Bobotoh Jadi Iron Man

Seluruh klub peserta juga diminta untuk melakukan pengawasan ketat dengan aktivitas para pemain selama mempersiapkan diri menghadapi pertandingan.

Sudjarno mengingnkan semua pemain dan ofisial tim dalam keadaan sehat ketika mereka memesuki hotel di lokasi perempat final berlangsung.(Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini