Jadwal dan Link Live Streaming Piala Menpora 2021 Hari ini: Menanti Calon Lawan Persib di Perempat Final

Jadwal dan Link Live Streaming Piala Menpora 2021 Hari ini: Menanti Calon Lawan Persib di Perempat Final

REPUBLIKBOBOTOH - Dua pertandingan babak penyisihan grup C Piala Menpora 2021 akan digelar Rabu 7 April 2021 sore dan petang ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Dua laga yang mempertemukan Persela vs Persik dan PSS vs Persebaya akan menentukan siapa lawan yang akan dihadapi Persib Bandung di babak perempat final.

Untuk saat ini, baru Persebaya yang dipastikan lolos ke 8 besar. Satu tim lagi baru akan ditentukan pada pertandingan sore nanti.

BACA JUGA: Farshad Noor Sempat Merasakan Kesulitan Bernapas

Beberapa skenario yang mungkin terjadi pada pertandingan akhir babak penyisihan nanti adalah, Persik lolos menemani Persebaya dengan catatan, Persebaya menang atas PSS dan Persik menang atas Persela.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Skenario lainnya, Persela lolos dengan 6 poin asalkan menang atas Persik dan Persebaya menang atas PSS.

Kemungkinan lain, Persela dan Persik dinyatakan gagal apabila PSS menang atas Persebaya Surabaya. Dengan demikian PSS dinyatakan lolos sebagai juara grup karena unggul head to head dengan Persebaya.

Lalu bagaimana jika semua pertandingan berakhir imbang?

Jika Persebaya vs PSS imbang, Persik vs Persela imbang, PSS lolos dengan 5 poin.

Skenario terakhir, Jika Persebaya menang atas PSS, Persela imbang lawan Persik maka ditentukan dengan klasemen kecil yang melibatkan Madura United, PSS, Persela dan Persik. Jika skor laga Persela vs Persik imbang 1-1 dan PSS kalah, yang lolos adalah Madura United). (HL/Taufik)

Jadwal Piala Menpora 2021

Rabu 7 April 2021 pukul 15.15 WIB

Persela vs Persik (link)

Rabu 7 April 2021 pukul 18.15 WIB

PSS vs Persebaya (link)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini