Robert Tak Tutup Telinga Soal Harapan Bobotoh di Piala Menpora

Robert Tak Tutup Telinga Soal Harapan Bobotoh di Piala Menpora Bobotoh di Tribun - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Performa Persib kian menjanjikan usai melangkah ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 dengan status juara Grup D. Torehan ini tentu membuat harapan Bobotoh semakin besar untuk bisa meraih gelar juara pada turnamen Piala Menpora. 

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku tak menutup mata dengan harapan Bobotoh yang memiliki impian yang jauh lebih tinggi. Ia justru memberi apresiasi kepada semua pendukumg Persib karena turut berperan dalam kesuksesan timnya. 

"Saya rasa itu bagus, bagus untuk suporter karena ada yang harus kami perbuat sesuai dengan keinginan mereka melaju lebih jauh di turnamen," ujar Robert di sesi jumpa pers usai latihan, pada Rabu 7 April 2021.

BACA JUGA: Ini Kata Ezra Walian Tentang Kekuatan Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Ia juga mengatakan timnya sudah memiliki rencana baru setelah lolos fase grup. Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan target timnya ialah memenangkan pertandingan di laga babak 8 besar Piala Menpora. 


"Tapi seperti yang saya katakan di beberapa kesempatan, tentu kami juga ingin memenangkan setiap laga. Tapi harus realistis juga bagaimana meraih kemenangan itu," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan memenangkan pertandingan di fase 8 besar, Robert mengatakan para pemainnya akan dapat menit bermain yang banyak. Secara otomatis kesiapan timnya akan lebih matang dan tak menutup kemungkinan bisa melangkah lebih jauh hingga menjadi finalis Piala Menpora tahun ini.

"Target kami untuk saat ini adalah bagaimana bisa memainkan laga sebanyak mungkin. Dan jika melakukan itu, maka otomatis kami akan melangkah lebih jauh dan makin dekat ke final," ujar eks pelatih Tanjong Pagar tersebut.

BACA JUGA PT LIB Sudah Tentukan Venue Laga Semi Final Dan Final Piala Menpora

Kendati demikian, Robert enggan terlalu terburu-buru untuk menatap babak final Piala Menpora. Pasalnya tim Persib hanya sekedar menambah jam terbang para pemainnya dan membantu seluruh pihak untuk digelarnya Liga 1. 

"Turnamen ini juga bukan soal kemenangan, bukan satu tim yang menang tapi semua, Liga 1 dan Liga 2 mereka adalah juaranya jika turnamen ini bisa membuat liga dapat izin digelar kembali," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini