Terpopuler: Eks Persib ke PSM? Asisten Pelatih Persib Takut, Hingga Pemain Positif Covid-19 Sebelum Piala Menpora Digelar

Terpopuler: Eks Persib ke PSM? Asisten Pelatih Persib Takut, Hingga Pemain Positif Covid-19 Sebelum Piala Menpora Digelar

REPUBLIKBOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 5 April 2021.

1. Jebolan Diklat Persib Kian Dekat Menuju PSM Makassar?

Nama pemain muda, Julius Josel sempat menghilang dari tim Persib di dua tahun ke belakang.

Padahal sebelumnya, penyerang berusia 22 tahun itu sempat promosi di putaran kedua Liga 1 2019 bersama pemain muda lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


2. Bikin Ngakak, Asisten Pelatih Persib 'Kucing-kucingan' Lagi dengan Petugas Vaksinasi, Budiman: Takut!

Momen lucu kembali terjadi di sesi vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang dilakukan tim Persib Bandung yang dilaksanakan di Graha Persib, Selasa 6 April 2021.

3. PT LIB Akui Ada Pemain Yang Positif Covid-19 Sebelum Piala Menpora 2021 Digelar

PT Liga Indonesia baru (LIB) mengakui bahwa sebelum Piala Menpora 2021 digelar ada seorang pemain dan beberapa ofisial yang terpapar Covid-19.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini