Tue 18 May 2021

Eks Bek Persib Diangkat Jadi Asisten Pelatih Bali United

Eks Bek Persib Diangkat Jadi Asisten Pelatih Bali United

REPUBLIKBOBOTOH - Bali United kedatangan muka baru jelang babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Bukan dari sektor pemain, melainkan pelatih. Eks bek Persib Bandung, Antonio Claudio ditunjuk sebagai asisten pelatih, menggantikan Eko Purdjianto yang menjadi pelatih kepala Persis Solo.

"Ya, dia bantu tim sebagai asisten pelatih saat ini. Saya pernah kerja sama dengan dia waktu di Chiang Rai United, Thailand dan Persija Jakarta. Sekarang ada harapan baru kerja sama di Bali United bisa buat tim lebih bagus dan capai target dari manajemen," ungkap pelatih kepala Bali United, Stefno Cugurra.

BACA JUGA: Jika Persib Lolos Ke Semi Final, Robert Bicara Soal Biaya Yang Tak Murah

Selama menjadi pemain, Toyo -sapaan akrabnya- pernah memperkuat beberapa klub di tanah air. Selain Persib, ia juga pernah membela Persija dan Semen Padang.

Bali United juga kini mempunyai dua pelatih kiper yaitu Marcelo Pires dan Kadek Wardana. Kadek ditunjuk sebagai asisten pelatih kiper.


"Kadek akan menjadi asisten pelatih kiper. Banyak tim profesional di seluruh dunia gunakan dua pelatih kiper. Semoga sektor kiper juga semakin berkualitas untuk bantu tim ini," harap Coach Teco.

BACA JUGA: Nostalgia Siti Fauziyyah, Awal Suka Persib Dari Tulisan Dan Foto Di Majalah

Selain nama tenar Yogie Nugraha sebagai pelatih fisik, ada nama lain juga yang bergabung bersama skuad senior Bali United.

Ia adalah Muhammad Rasyid yang sebelumnya menjadi asisten pelatih di Bali United Youth. Melihat susunan tim pelatih Bali United ini tentu ada harapan untuk kembali merengkuh juara pada kompetisi yang dijalankan pasukan Serdadu Tridatu tahun ini. (RB)

Editor: Helmi M Permana
Piksi

Berita Terkini