Farshad Noor Bicara Dukungan dan Ekspektasi Bobotoh, Begini Katanya...

Farshad Noor Bicara Dukungan dan Ekspektasi Bobotoh, Begini Katanya... Bobotoh menyaksikan laga Persib Bandung di Stadion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor bicara ekspektasi bobotoh seiring pencapaian positif Persib di Piala Menpora 2021. Persib berhasil melaju ke perempat final untuk bertemu Persebaya pada 11 April mendatang.

Farshad menilai, sangat wajar apabila bobotoh punya ekspektasi tinggi saat ini. Baginya, hal tersebut mempunyai dampak positif yang bisa memberikan keuntungan saat pertandingan.

"Persib klub besar. Pantas kalau suporter menyimpan harapan besar menjadi juara. Saya suka tekanan karena dari ekspektasi suporter itu akan membuat pertandingan lebih menyenangkan," kata Noor dikutip laman resmi klub.

BACA JUGA: Piala Menpora Masuk Fase Gugur, Tantangan Bakal Lebih Sulit untuk Persib

Pemain asal Afganistan ini mengaku sudah tidak sabar ingin segera bermain di hadapan bobotoh. Ia ingin merasakan langsung atmosfer pertandingan dengan adanya bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak sabar bisa bermain di hadapan para suporter. Selama ini mereka mendukung saya lewat pesan-pesan yang disampaikan melalui Instagram. Saya cukup senang dengan itu. Semoga Covid-19 bisa segera hilang, agar kita bisa berjumpa," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini