Perempat Final Piala Menpora 2021, Ini Harapan Menpora Zainudin Amali

Perempat Final Piala Menpora 2021, Ini Harapan Menpora Zainudin Amali Menpora Zainudin Amali (kiri) bersama Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Raiky/kemenpora.go.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengungkapkan harapannya jelang perempat final Piala Menpora 2021, 9-12 April 2021 mendatang.

Ia juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan Piala Menpora masih berlangsung sesuai dengan rencana semula.

"Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota," kata Zainudin Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora, Selasa 6 April 2021.

BACA JUGA: Igbonefo Tak Tersentuh Rotasi di Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Ungkap Penyebabnya

Amali juga memberikan apresiasi kepada seluruh suporter yang tetap konsisten untuk tidak membuat kerumunan selama Piala Menpora 2021 berlangsung. Ia berharap situasi seperti ini bisa tetap berlangsung hingga laga puncak nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, pendukung masing-masing tim dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus," harapnya.

Delapan tim akan saling berhadapan di babak perampat final Piala Menpora 2021. Mereka adalah adalah Persib Bandung, PSIS Semarang, PSM Makassar, Barito Putera, Bali United, Persebaya Surabaya, PSS Sleman, dan Persija. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini