Karena Hal Ini, Dalang Dadan Sunandar Sunarya Selalu Khawatir Saat Persib Bertanding

Karena Hal Ini, Dalang Dadan Sunandar Sunarya Selalu Khawatir Saat Persib Bertanding Dadan Sunandar Sunarya - Raffy Faraz Ramadhan

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Persib akan selalu ditunggu oleh para Bobotoh dan para penikmat sepakbola Indonesia. Permainan yang menghibur tentu menjadi obat manjur untuk Bobotoh yang sudah sangat rindu akan permainan tim kebanggaannya.

Akan tetapi nampaknya hal itu tidak berlaku bagi pedalang, Dadan Sunandar Sunarya. Pasalnya setiap ada pertandingan Persib, kediaman Dadan Sunandar Sunarya selalu heboh akibat ulah sang istri.

Dadan mengatakan, sang istri merupakan pendukung tim Maung Bandung yang fanatik. Beberapa kali sang istri juga sempat meminta ijin untuk menonton langsung ke stadion seorang diri.

Bahkan saat berada di rumah dan ada pertandingan Persib, lanjut Dadan, sang istri akan menjadi penguasa televisi sambil menggunakan atribut Persib.

"Tapi bener istri saya itu Bobotoh sejati, bener, aselina, ini benar terjadi, kalau dia tidak ke stadion dan nonton di rumah, televisiitu milik istri saya dan dia menggunakan atribut sendiri di rumah," ujar Dadan di kediamannya di Jelekong, Kabupaten Bandung pada Kamis 8 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal unik lainnya juga sempat Dadan rasakan kala gawang Persib harus jebol lebih dulu dari lawannya. Ia mengatakan sang istri yang juga merupakan manejer PGH3 Channel kerap mematikan televisi dan berkelit saat ditanya jalannya pertandingan.

"Pokoknamah kalau Persib kebobolan lebih dulu, tv dimatiin, dia nungguin hasil karena males juga lihat Persib tertinggal," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini