Merekalah yang 'Menyambut' Rombongan Persib Setibanya di Sleman

Merekalah yang 'Menyambut' Rombongan Persib Setibanya di Sleman Robert Alberts setibanya di Sleman. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Skuat Persib Bandung tiba di Sleman, Jumat 9 April 2021 petang setelah menempuh kurang lebih sepuluh jam perjalanan darat dengan menggunakan bus.

Setibanya di Sleman, Wander Luiz dkk langsung disambut oleh petugas tes Covid-19 yang menggunakan APD lengkap. Para pemain harus menjalani swab test antigen meskipun dengan kondisi badan yang lelah.

Setelah dinyatakan negatif, seluruh awak tim dipersilahkan untuk memasuki hotel tempat mereka menginap selama di Sleman.

BACA JUGA: Girangnya Irfan Bachdim Seusai Bawa PSS ke Perempat Final Piala Menpora

Pelaksanaan swab test antigen ini merupakan aturan wajib untuk seluruh peserta Piala Menpora 2021. Persib selaku tim peserta 8 besar telah melakukan tes tersebut saat bertolak dan tiba di Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dilaporkan laman resmi klub, para pemain langsung dikumpulkan oleh pelatih Robert Albert setelah menyimpan barang bawaannya. Robert memberikan pengarahan usai menyantap hidangan makan malam.

"Besok (hari ini) sarapan pagi, kemudian akan ada official training sore," kata Robert.

Pada lawatannya ke Sleman, Persib membawa 20 pemain termasuk Supardi Nasir yang pada selama babak penyisihan absen karena harus menyelesaikan kurus kepelatihan di Padang. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini