Netizen Soroti Momen di Menit Akhir Laga Persib vs Persebaya: Kecewa Wasit dan Kualitas Tayangan Televisi

Netizen Soroti Momen di Menit Akhir Laga Persib vs Persebaya: Kecewa Wasit dan Kualitas Tayangan Televisi Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak oleh Ezra Walian ke gawang Persebaya. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Momen ketika para pemain Persebaya Surabaya melakukan serangan balik di penghujung laga perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung, menarik penggemar yang menyaksikan laga ini lewat tayangan langsung televisi.

Serangan balik cepat Persebaya menciptakan situasi berbahaya, beruntung bola bisa dihentikan salah seorang pemain Maung Bandung.

Seketita itu terjadi perdebatan antara pemain Persebaya dengan wasit Agus Fauzan Arifin yang memimpin pertandingan.

Pasukan Aji Santoso nampaknya mencoba meyakinkan wasit bola telah mengenai tangan pemain Persib. Tapi wasit bergeming dan teguh pada keputusan.

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik di Balik Drama 5 Gol Kemenangan Persib Atas Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Febri Beryukur Bisa Amankan Tiket Ke Semi Final Piala Menpora 2021

Penonton pun yang bertanya-tanya karena tidak ada tayangan ulang yang menunjukkan momen tersebut apakah benar-benar terjadi handball atau tidak.

Setelah yang laga berakhir dengan skor 3-2 untuk Persib itu, beberapa pemain Persebaya masih memprotes wasit. Namun itu tidak berlangsung lama karena para pemain Bajol Ijo nampak berlapang dada menerima hasil.

Namun demikian di media sosial, seperti dipantau REPUBLIK BOBOTOH di akun ofisial @Liga1Match, netizen tetap bereaksi dan melontarkan komentar mempertanyakan keputusan wasit. Bukan hanya itu, netizen pun menulis komentar bernada kecewa pada kualitas tayangan siaran langsung televisi.

"Pertandingan yg menarik cm model siaran langsung yg kurang menarik,ada momen momen yg perlu replay tp tidak ditampilkan,kyak kejadian sblm Pluit akhir tadi,ya biarpun udh selesai seharusnya ttep harus replay ditampilkan di momen tersebut kayak luar negeri" tulis akun @dmar****.

"Wasite b**** man,di menit akir bola tangan pemain persib..knpa wasit diam????

Hadeh..mbok yg jujur..." tulis akun @Alex6977***.

"ke dua tim bagus. babak 1 persib, babak 2 persebaya. cuman wasitnya aduuuhhhhhhhhhhh" tulis akun @b3rk3****.

Di lain sisi, netizen menyatakan cukup terhibur dengan drama yang terjadi dalam pertandingan Persib kontra Persebaya.

Meski laga terlihat bakal menjadi milik Persib sepenuhnya setelah Maung Bandung unggul 3-0 dan Persebaya harus bermain dengan 10 orang di babak pertama, namun kondisi berubah drastis di babak kedua.

Persebaya bangkit setelah mencetak gol balasan dan membuat Persib lebih banyak dalam posisi tertekan, terutama setelah bermain dengan 10 orang setelah Wander Luiz diganjar kartu merah.

"Local pride @persebayaupdate. Perlawanan yg luar biasa! Selamat buat @persib," tulis @mas_h****.

"Aslii asikkk gamenya," tulis akun @Arief_perda****.

"Menghibur" tulis akun @PaqihPa****. (Taufik)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini