Sikap Suporter Selama Piala Menpora 2021 Mendapat Apresiasi dari Presiden

Sikap Suporter Selama Piala Menpora 2021 Mendapat Apresiasi dari Presiden Ilustrasi suporter (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Sikap suporter yang tetap komitmen dengan mendukung tim jagoannya dari rumah selama Piala Menpora 2021 mendapat apresiasi dari Presiden.

Selama Piala Menpora 2021 berlangsung, belum ditemukan pelanggaran-pelanggaran dan kehadiran suporter atau adanya kerumunan di stadion dan lokasi nobar.

"Beliau (Presiden Joko Widodo) mengapresiasi suporter yang sangat patuh terhadap imbauan," ujar Menpora, Zainudin Amali dikutip dari Antara.

BACA JUGA: Ini Kata Menpora Zainudin Amali Jika Persib Jumpa Persija di Final Piala Menpora 2021

Amali menambahkan, Presiden memantau rutin pelaksanaan Piala Menpora tahun ini, termasuk menyaksikan pertandingan di layar kaca.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelaksaan Piala Menpora 2021 menjadi tolak ukur pihak kepolisian untuk memberikan izin penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Jika Piala Menpora 2021 bisa berjalan lancar tanda kendala, bukan tidak mungkin kompetisi akan kembali digelar.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Gelar Dua Laga Uji Coba Di UEA, Ini Lawan Dan Jadwalnya

Apalagi Menpora sudah mendapat perintah dari Presiden untuk menyiapkan kompetisi musim ini dengan baik.

"Beliau memberikan arahan agar Liga 1 dan Liga 2 disiapkan dengan baik," kata Amali.

Piala Menpora 2021 saat ini sudah memasuki babak semifinal dimana Persib Bandung akan berjumpa PS Sleman dan PSM Makassar bertemu Persija. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini