Ketua The Bombs Minta Persib Maksimalkan Momentum di Piala Menpora 2021

Ketua The Bombs Minta Persib Maksimalkan Momentum di Piala Menpora 2021 Istimewa

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua The Bombs, Nevi Effendi memprediksi tim Persib Bandung akan mampu mengandaskan langkah PS. Sleman di babak semi final Piala Menpora 2021. Menurutnya, Persib akan berusaha memenuhi targetnya untuk bermain lebih banyak di turnamen Piala Menpora.

Ia juga menjelaskan Persib memang tak memiliki target di turnamen ini, hanya saja Dedi Kusnandar cs harus bisa mendengar suara kecil Bobotoh yang tetap menginginkan timnya berjaya.

"Persib bisa mengatasi semua kekurangan.jangan sampai kompetisi ini di bikin uji coba karena Bobotoh berharap Persib bisa juara meskipun gak di target juara sama pelatih," ujar Nevi kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat 16 April 2021.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Pelatih Persebaya Begitu Yakin Liga 1 dan 2 Segera Bergulir

Disinggung soal gelaran Piala Menpora, Nevi memuji karena turnamen pramusim ini berjalan dengan baik. Bahkan ia juga mengangkat jempol bagi semua suporter di Indonesia yang sama-sama membantu kesuksesan gelaran ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan kesuksesan di Piala Menpora, Nevi menambahkan pihaknya menyambut baik adanya kabar soal kompetisi Liga 1 2021. Menurutnya, kabar tersebut tentu membuat para pecinta sepakbola Indonesia sangat senang karena gelaran kasta tertinggi sepakbola di Indonesia bisa kembali dinikmati.

Bahkan tak hanya kabar gelaran Liga 1 saja, melainkan adanya kabar kompetisi bisa digelar dengan dihadiri penonton. Namun ia tetap berharap jika nantinya kompetisi digelar dan bisa dihadiri langsung oleh suporter, maka setiap suporter harus memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Persib Kudu Hati-hati, Ada yang Bocorkan 'Rahasia' Tim ke PSS Sleman

"Kalau untuk di hadiri penonton lagi ya sangat seneng lah tapi harus step by step karena masih dalam susana covid 19" tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini