Begini Kondisi Ezra Walian Usai Tak Masuk Line Up Persib Karena Cedera

Begini Kondisi Ezra Walian Usai Tak Masuk Line Up Persib Karena Cedera Ezra Walian (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Tidak ada nama Ezra Walian pada daftar susunan pemain Persib untuk leg 1 babak semifinal Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih Robert Alberts, absennya Ezra di laga tersebut karena sang pemain mengalami cedera saat menghadpai Persebaya Surabaya.

Usai mencetak gol cepat di detik 40 saat menghadapi Bajul Ijo, Ezra ditarik keluar pada menit 17 akibat mengalam masalah pada kakinya.

BACA JUGA: Berhasil Cetak Gol Ke Gawang Persib, Begini Ungkapan Saddam Emiruddin Gaffar

"Ezra mengalami cedera di laga sebelumnya," ujar Robert terkait hilangnya nama Ezra Walian di daftar susunan pemain melawan PS Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehari sebelum pertandingan melawan Sleman, Kamis 15 April 2021, Ezra masih mengikutip sesi latihan meski terpisah.

Menurut Fisioterapis Persib, Beni, kondisi Ezra sudah berangsur membaik.

"Puji Tuhan berangsur membaik. Semoga bisa sesuai harapan, pulih dan pastinya mohon doanya juga dari semua," harap Beni dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Sekarang Febri Bow Ungguli Wander Luiz dan Winger Persija

Selain Ezra, satu pemain Persib lainnya jgua mengalami masalah pada kakinya. Saiful dikabarkan membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera engkel. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini