Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Tak Menguntungkan, Persib Pasrah

Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Tak Menguntungkan, Persib Pasrah Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung pasrah dengan jarak pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 yang terbilang sangat dekat. Dipastikan, Persib tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan recovery usai leg pertama.

Persib harus melakoni pertandingan leg kedua semifinal di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021. Sementara leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 16 April 2021.

"Ya kita tahu jadwal ini tidak bagus tapi ini yang mereka ambil keputusan dan kita harus jalankan," ungkap bek Persib, Victor Igbonefo usai laga melawan PS Sleman, kemarin.

BACA JUGA: Persib Unggul 2-1, Seberapa Tenang Hati Robert Hadapi Leg Kedua?

Karena jadwal padat ini, Persib pun memilih untuk tidak bertolak ke Solo dan akan menetap di Sleman.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib dipastikan akan berangkat ke Solo dari Sleman saat hari H pertandingan.

"Jadi kami tetap tinggal di Yogyakarta dan di hotel tempat kami tinggal. Jadi di hari pertandingan kami langsung berkendara ke Solo untuk bermain dan setelah itu kembali lagi ke sini," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts.

"Kami melakukan persiapan di Yogyakarta dan di hari pertandingan kami langsung bertolak menuju Solo setelah itu kembali lagi," pungkas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini