Takluk atas Persib di Leg Pertama, Dejan Siapkan Rencana Untuk Leg Kedua Piala Menpora 2021

Takluk atas Persib di Leg Pertama, Dejan Siapkan Rencana Untuk Leg Kedua Piala Menpora 2021 Liga Indonesia Baru

REPUBLIK BOBOTOH - Usai dikalahkan tim Persib pada semi final leg pertama Piala Menpora 2021, pelatih PS. Sleman, Dejan Antonic akan melakukan pembenahan di dalam timnya.

Pasalnya ia menilai permianan apik timnya tampak kurang tajam ketika berada di area pertahanan lawan.

Ditambah lagi, pelatih asal Serbia itu melihat dwi gol yang diciptakan tim Maung Bandung merupakan buah dari kesalahan yang dilakukan timnya.

BACA JUGA: Dejan Akui Dewi Fortuna Berada di Kubu Persib

Oleh karena itu ia akan berusaha memperbaiki kekurangan timnya di leg kedua nanti yang akan digelar pada 19 April 2021 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita tahu tadi kita harusnya buat gol melalui free kick, mungkin anak-anak kurang konsentrasi gol satu sama kita salah sendiri dan gol kedua kita salah sendiri,"

"Kita belajar, kita belajar, kita belajar, dan kita perbaiki apa yang harus , tapinsaya lihat kita sudah main bagus," ujar eks pelatih Pelita Bandung Raya itu di sesi jumpa pers, Jumat 16 April 2021.

BACA JUGA: Tak Punya Waktu Recovery, PS Sleman Langsung Lakukan Persiapan Untuk Leg Kedua Semi Final Piala Menpora

Disinggung soal rencana timnya di leg kedua nanti, Dejan mengatakan pihaknya akan memfokuskan anak asuhnya untuk menghadapi leg kedua.

Ia juga akan menekankan kepada anak asuhnya agar mengeluarkan seluruh keuatannya di pertandingan leg kedua.

"Kalau sekarang bilang pasti bilang siap, saya cuma fokus sama anak-anak, tentunya pasti akan kerja keras untuk leg kedua," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini