Tue 18 May 2021

Siomay Ngepros, Rekomendasi untuk Bobotoh Cocok Buat Menu Buka Puasa

  • 18-04-2021, 15:24
Siomay Ngepros, Rekomendasi untuk Bobotoh Cocok Buat Menu Buka Puasa

REPUBLIK BOBOTOH - Siomay Ngepros produk Daviars Store sangat cocok dijadikan cemilan untuk berbuka puasa di Bulan Ramadhan ini.

Salah seorang reseller, Cliven Vetricia, menjelaskan pertama memiliki ide membuat cemilan Ngpros hanya bereksperimen dan berusaha membuat inovasi Siomay.

Pada khirnya sang owner membuat siomay dalam versi garing dan renyah, serta tambahan bumbu pedas dan keju agar memiliki cita rasa yang khas.

"Berawal dari perdagangan dan kebutuhan masyarakat yang suka sekali nyemil. Jadi waktu itu mulai bereksperimen untuk membuat kerupuk siomay dengan tambahan bumbu pedas dan keju, supaya memiliki cita rasa yang beda. Bukan hanya sekedar kerupuk siomay yang biasanya di jadikan topping pada seblak, tapi juga bisa di makan langsung," ujar perempuan berusia 24 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Baca juga: Ini Penjelasan Robert Terkait Farshad Noor yang Alami Cedera di Bagian Tulang Rusuk

Cliven juga menambahkan Siomay Ngepros ini memiliki banyak kelebihan. Selain pemilihan bahan terbaik, rasa enak dan renyah menjadi perpaduan yang bagus saat disantap menjadi lauk atau topping makanan saat berbuka Puasa.

Apalagi, Siomay Ngepros ini diklaim perempuan asal Bandung itu menjadi prodak pertama siomay renyah yang mampu diterima masyarakat dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia.


"Enak, kriuk, pertama ada di masyarakat, dan dapat diterima dimasyarakat. Bisa dikirim ke seluruh indonesia juga," tambah Cliven.

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021 Tak Menguntungkan, Persib Pasrah

Untuk harga, Cliven menuturkan Siomay Ngepros menawarkan harga yang sangat terjangkau. Harga mulai Rp. 7.000 sampai dengan Rp. 45.000 sesuai ukuran dari siomay itu sendiri.

Bagi Bobotoh yang ingin memesan Siomay Ngepros, Cliven mengatakana, Bobotoh bisa langsung menghubungi nomor kontak yang ada di akun Instagram @Daviars.store atau bisa langsung melalui aplikasi belanja online.

Penulis: Raffy Faraz Ramadhan

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini