Tue 18 May 2021

Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021, Robert: Itu Tidak Penting!

Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021, Robert: Itu Tidak Penting!

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah memastikan diri lolos ke Final Piala Menpora 2021 setelah duel sengit dalam semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman usai.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin 19 April 2021 itu berakhir dengan skor imbang 1-1, dengan begitu Persib unggul 3-2 atas PS Sleman dan berhak melaju ke babak final.

Sementara sudah menunggu Persija Jakarta di final yang sebelumnya lebih dulu lolos setelah mengalahkan PSM Makassar lewat drama adu penalti.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, dimintai komentarnya terkait lawan yang akan dihadapi Persib dalam konferensi pers secara vitual usai laga melawan PS Sleman.


"Melihat kondisi sekarang setelah sepakbola berhenti 1 tahun, kita tidak bisa berharap lebih bayak kepada pemain, tapi kita harus terus menjaga semua pemain. Jadi siapapun yang main di final dengan siapa bertemu di final buat saya itu tidak penting, yang terpenting bagaimana agar liga 1 digelar," kata Robert.

terkait mental pemain menjelang final lawan Persija, Robert mengatakan sangat bagus karena sejak musim Liga 1 2020 yang terhanti dan Persib memainkan 3 laga, hingga turnamen Piala Menpora ini belum terkalahkan.

"Sebuah hal positif karena kita bisa melangkah sejauh ini, kita tidak pernah kalah dari tahun 2020, dan ini bagus untuk membangun mental, dan mempertahankan tren positif kedepan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini