Duh, Dedi Kusnandar Dilarikan ke Rumah Sakit, Robert Jelaskan Kondisinya

Duh, Dedi Kusnandar Dilarikan ke Rumah Sakit, Robert Jelaskan Kondisinya

REPUBLIK BOBOTOH - Dedi Kusnandar harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Pemain yang akrab disapa Dado itu terkapar di tengah lapangan pada menit 37 dan harus ditarik keluar digantikan Farshad Noor.


Dado nampak harus mendapatkan penanganan intensif petugas medis di lapangan dan ditandu keluar lapangan. Tabung oksigen juga nampak dibawa petugas yang menunjukkan ada hal serius yang membuat Dado harus ditangani lebih lanjut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert belum memperoleh konfirmasi lebih lanjut soal kondisi Dado. Namun kemungkinan Dado mengalami kelelahan sehingga harus mendapatkan penanganan di rumah sakit.

BACA JUGA: Absen di Sesi Jumpa Pers, PSS Sleman Terancam Sanksi?

"Seperti yang sudah disampaikan, pemain bermain dalam keadaan yang berbeda, pemain sudah kelelahan, dan kesimpulannya seperti yang dialami Dedi sekarang," ungkapnya dalam sesi konferensi pers virtual, Senin 19 April 2021.

"Dia masih diperiksa di rumah sakit saat ini dan saya harap dia bisa kembali bergabung bersama kami."

"Saya pikir yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan pemain, siapa yang main di final dan siapa yang tidak main tidak penting, yang penting adalah liga bisa bergulir lagi," ungkap Robert.

Persib akhirnya lolos ke final setelah menang agregat 3-2 dan akan menghadapi Persija Jakarta di partai puncak.

Final leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini