Robert Selalu Memiliki Keyakinan kepada Ezra Walian

Robert Selalu Memiliki Keyakinan kepada Ezra Walian

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Alberts selalu memiliki keyakinan kepada Ezra Walian. Buktinya Ezra kembali menunjukkan bisa menjadi pemain yang diharapkan di skuat Persib Bandung.

Ezra mencetak gol penyeimbang yang menentukan jalan Persib ke final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman (PSS) pada leg kedua. Persib unggul agregat 3-2.


Striker naturalisasi jebolan Ajax Amsterdam itu mencetak gol di menit 83 untuk membuat skor jadi imbang setelah sebelumnya PSS unggul lebih dulu melalui Saddam Gaffar.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bertemu Persija di Final Piala Menpora 2021, Robert: Itu Tidak Penting!

"Yang terpenting memang Ezra selalu ingin memberikan yang terbaik, dan dia bisa cetak gol, itu sangat bagus buat dia," ungkap Robert dalam konferensi pers pascapertandingan.

Satu gol yang dicetak Ezra ke gawang PSS pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 merupakan koleksi gol ketiga striker naturalisasi itu untuk Persib sepanjang turnamen berlangsung.

Dua gol sebelumnya dicetak Ezra ketika Persib menang 3-1 atas Persita Tangerang di penyisihan Grup D dan saat mencetak gol kilat di detik ke-40 ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final.

Final leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini