Susunan Pemain Persib vs PSS dan Cara Nonton Live Streamingnya, Kick-off Pukul 20.30 WIB

Susunan Pemain Persib vs PSS dan Cara Nonton Live Streamingnya, Kick-off Pukul 20.30 WIB

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melakukan empat perubahan dibandingkan skuat yang dimainkan pada leg pertama saat menghadapi PS Sleman (PSS) di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021.

Supardi Nasir, Beckham Putra, Ezra Walian dan Wander Luiz jadi starter menggantikan Henhen Herdiana, Farshad Noor, Esteban Vizcarra dan Ferdinand Sinaga.


Sementara PSS tetap mempertahankan duet Saddam Gaffar dan Nicolas Velez sebagai starter. Begitu pun dengan Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib saat ini dalam posisi unggul 2-1 atas PSS dan hasil imbang sudah cukup bagi Maung Bandung untuk melangkah ke final.

Sekadar diketahui babak semifinal dan final Piala Menpora meski digelar dua leg, namun tidak menerapkan aturan keuntungan gol tandang.

Artinya jika skor agregat imbang, pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib menghadapi PSS akan digelar pada Senin 19 April 2021.

Duel kedua tim rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan platform tv online, Vidio pada pukul 20.30 WIB. Klik link live streamingnya di sini.

Untuk bisa menyaksikan laga Persib menghadapi PSS ini melalui siaran live streaming di Vidio, diwajibkan membeli akses paket berlangganan Platinum masing-masing Rp 19 ribu untuk masa berlaku selama 7 hari, Rp 29 ribu untuk masa 1 bulan dan Rp 299 ribu selama 1 tahun. (Taufik)

Susunan pemain Persib Bandung dan PSS Sleman

PSS Sleman: Ega Rizky; Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Daniel Irawan; Kim Kurniawan, Maslac Mario, Derry Rachman Noor, Irfan Jaya; Saddam Gaffar, Velez Nicolas Leandro

Cadangan: Misbakus Solikin, Fitra Ridwan, Fandry Imbiri, Samsul Arifin, Jepri Kurniawan, M Dwi Rafi Angga, Octavian Chanigio, Miswar Saputra, Irkham Zahrul Mila, Wahyu Sukarta

Persib Bandung: I Made; Supardi, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Nick Kuipers; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Frets Butuan; Ezra Walian, Wander Luiz

Cadangan: Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Ferdinan Sinaga, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Agung Mulyadi, Henhen, Farshad Noor, Bayu Fiqri.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini