Terpopuler: Ada Kekuatan Tambahan, Begini Gambaran Starting XI Persib, Dejan Mengeluh hingga Febri jadi Sorotan

Terpopuler: Ada Kekuatan Tambahan, Begini Gambaran Starting XI Persib, Dejan Mengeluh hingga Febri jadi Sorotan

REPUBLIK BOBOTOH – Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘sarapan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Minggu 17 April 2021.

  1. Ada Kekuatan Tambahan, Begini Gambaran Starting XI Persib di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora


Persib Bandung memiliki modal berharga saat menghadapi PS Sleman (PSS) pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin besok 19 April 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib berbekal kemenangan 2-1 menghadapi duel kedua semifinal. Persib minimal hanya butuh hasil imbang untuk menyegel posisi di laga puncak Piala Menpora.

Kabar baiknya, Maung Bandung dapat suntikan kekuatan tambahan karena Wander Luiz bisa kembali dimainkan setelah absen di leg pertama akibat harus menjalani skorsing kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Persebaya Surabaya di perempat final.

  1. PSS Dihadapkan Beberapa Masalah, Dejan Antonic Mengeluh Tapi Siap Hadapi Persib

REPUBLIK BOBOTOH – PS Sleman dihadapkan beberapa kenadala menjelang duel melawan Persib Bandung dalam lanjutan semifinal leg kedua Piala Menpora 2021.

Pelatih Dejan Antonic menjelaskan, timnya tak bisa melakukan persiapan yang matang untuk di leg kedua ini.

Alasannya waktu yang tersisa sangatlah singkat dan perjalanan menuju Solo cukup memakan waktu dan tenaga.

“Yang pertama dari kondisi pemain kita tidak banyak yang berubah, waktunya tidak terlalu banyak yang bisa kita persiapkan cuma 48 jam karena itu kurang cukup karena kita harus lihat kondisi semua pemain, tambah traveling kemarin,” kata Dejan kepada awak media pada Minggu 18 April 2021.

  1. Febri Bow Jadi Sorotan, Dejan Bangga Pemain Orbitannya Kini Jadi Ancaman PSS

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic, mengaku tak melakukan langkah spesial dalam mengantisipasi salah satu pemain dari tim Persib Bandung pada duel Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021.

Menurutnya, mengantisipasi salah seorang pemain merupakan kesalahan, mengingat tim Persib sangatlah kuat apabila tampil secara kompak.

Dejan menambahkan, tim Persib memang memiliki segudang nama tenar dan berkualitas. Bahkan ia juga mengikuti bagaimana seorang pemain muda tumbuh hingga berkembang.

“Tidak, saya lihat satu tim yang kuat, bukan satu pemain. Kerja sama-sama, ada banyak pemain Persib yang sudah lama di sepakbola Indonesia dan dia cukup bagus,” kata Dejan, Minggu 18 April 2021.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini