Tue 18 May 2021

Cari Es Serut Melon Selasih Segar? Bisa Datang ke Bazzar Kampung Sindangreret RW 09

  • 20-04-2021, 14:43
Cari Es Serut Melon Selasih Segar? Bisa Datang ke Bazzar Kampung Sindangreret RW 09

REPUBLIK BOBOTOH - Bazzar Ramadhan kembali dibuka di beberapa titik. Salah satunya di area Bazzar Kampung Sindangreret ,Cibiru Wetan, Kec Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Menu berbuka puasa dengan hidangan manis, masih digandrungi di area Bazzar Kampung Sindangreret RW 09. Salah satunya es melon serut selasih.

Menurut sang penjual, Ratna, hidangan ini memang menjadi salah satu menu yang digandrungi di area Bazzar Kampung Sindangreret RW 09.

Ia mengatakan, hidangannya tersebut sangat berbeda dengan es melon serut selasih lainnya. Alasannya karena Ratna selalu memilih bahan dengan kualitas terbaik dalam sajiannya tersebut.

BACA JUGA: Kopi Susu Gula Aren Jadi Andalan Tradis Kopi di Bulan Ramadhan, Bayar Secukupnya Saja


"Rasanya seger, dibuat dari bahan-bahan pilihan kualitas terbaik," ujar Ratna kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 19 April 2021.

Soal harga pun Ratna memastikan setiap pembeli tak perlu merogoh kocek yang dalam, sebab es serut melon selasih milik Ratna hanya dibaderol Rp5 ribu saja untuk satu gelas.

"Harganya murah, cuma 5 ribu rupiah untuk satu cup, sanat cocok buat buka Puasa" imbuhnya.

Ratna juga menambahkan jongko es serut melon selasih miliknya akan buka pada pukul 3 sore hingga waktu berbuka. "Buka dari jam 15.00 sampai waktu berbuka puasa," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Editor: M Taufik
Piksi

Berita Terkini