Cerita Kiper Persib Dibuat 'Deg-degan' oleh 10 Pemain PSS

Cerita Kiper Persib Dibuat 'Deg-degan' oleh 10 Pemain PSS

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan menilai laga kontra PS Sleman tidaklah mudah untuk dilalui. Menurutnya permainan berjalan sangat sengit dan tim Super Elang Jawa sukses membuat barisan pertahanan kerepotan.

Duel sengit yang tersaji di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 19 April 2021 itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Akan tetapi tim Maung Bandung berhak melenggang ke final Piala Menpora karena di leg pertama berhasil memenangkan pertandingan.


Made mengakui, pertandingan cukup berat meski PSS bermain dengan 10 orang setelah Fabiano diganjar kartu merah. Tim Elang Jawa tetap menunjukkan semangat tinggi hingga membuatnya harus kerja keras sepanjang laga.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Duh, Dedi Kusnandar Dilarikan ke Rumah Sakit, Robert Jelaskan Kondisinya

BACA JUGA: Persib Kerepotan Hadapi 10 Pemain PSS, Apa Kata Robert?

"Saya sendiri pertandingan ini cukup berat. Dengan hasil ini kita bisa melaju ke final," ujar pemilik nomor 78 itu kepada wartawan di sesi jumpa pers.

Ada satu momen di menit-menit akhir yang nyaris membuat Made kembali memungut bola ketika Irfan Jaya memiliki ruang cukup terbuka yang bisa mengubah situasi bahkan nasib Persib. Beruntung tendangan keras mantan pemain Persebaya itu masih melambung.

Made juga memberikan kabar soal perasaan rekan setimnya. Ia menegaskan rekan setimnya sangat senang karena bisa melaju ke babak final.

"Teman-teman juga happy sudah nyampe ke final," tuntasnya.

Persib lolos ke final setelah menang agregat 3-2 dan akan menghadapi Persija Jakarta di partai puncak.

Final leg pertama rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis 22 April 2021.

Sementara pertandingan final leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo pada Minggu 25 April 2021.

Kedua final Piala Menpora 2021 tersebut akan disiarkan langsung tv swasta nasional, Indosiar pada pukul 20.30 WIB. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini