REPUBLIKBOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Erlangga Setyo bersyukur karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-22. Ia juga merasa senang karena bisa kembali mendapat kepercayaan oleh Shin Tae-yong.

Tak hanya Erlangga yang mewakili Persib di Timnas U-22. Ada nama Aqil Savik yang juga akan dipersiapkan menghadapi SEA Games 2021 yang akan digelar di Hanoi, Vietnam pada November hingga 2 Desember 2021.

"Alhamdulillah, pertama-tama ya saya mengucapkan Alhamdulillah bisa dipercaya masuk Timnas Indonesia U-22, senang," ujar Erlangga kepada wartawan pada Minggu 7 Februari 2021.

Selain bisa berkontribusi untuk timnas, pria asal Jember ini juga berharap dengan bergabung ke Timnas U-22 bisa menambah pengalamannya dan belajar dari penjaga gawang seniornya.

"Harapannya ini menjadi pengalaman yang berharga, cuma usia saya paling muda. Kemarin di Timnas 19, muda, ini (Timnas U-22) yang paling muda, cuma berharap bisa memberikan kontribusi dan mengambil pengalaman dari senior-senior, buat belajar juga bisa ambil ilmu dari abang Nadeo, abang Riyandi, abang Aqil," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A