REPUBLIKBOBOTOH - Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi sesama pendukumg Persib, acara Bobotoh Nguseup kembali digelar, untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Acara yang secara rutin digelar ini dilaksanakan di Pemancingan Cikal, Kompleks Cinangka Harja pada Sabtu, 10 April 2021.

Meski dikemas lebih minimalis, tak membuat kemeriahan acara ini luntur. Sebanyak 20 peserta dari berbagai daerah yang mengikuti acara tersebut juga tetap ceria dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Salah seorang peserta, Atep Seax mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Ia menilai pandemi ini tak menyurutkan tekad para Bobotoh untuk tetap menjaga silaturahmi.

"Bagus, ini hal yang bagus untuk menjalin silaturahmi dan tentu sangat berkesan. Apalagi ini menjelang Bulan Puasa," ujar Atep Seax kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu 10 April 2021.

Untuk menambah keseruan, panitian penyelenggara Bobotoh Nguseup yang juga masih bagian dari tim REPUBLIKBOBOTOH.COM menyiapkan beragam hadiah menarik seperti souvenir hingga uang tunai. (Raffy Faraz Ramadhan)

Foto-Foto Bobotoh Nguseup 2021: