REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PS Sleman (PSS) Dejan Antonic tak ingin membiarkan tim Persib beristirahat dengan tenang jelang babak semifinal leg kedua Piala Menpora 2021.

Pasalnya, pelatih asal Serbia itu mengklaim memiliki rencana yang cukup ampuh untuk membalikan keadaan sekaligus merebut tiket ke babak final.

Dejan menjelaskan, PSS akan berusaha sekuat tenaga di partai penentuan tersebut. Bahkan ia menegaskan timnya akan berusaha mengambil seluruh cara untuk meraih tiket ke pertandingan puncak.

BACA JUGA: Persib Tak Terkalahkan dalam 19 Pertandingan, Ini Daftarnya

"Hari ini semua anak-anak sudah oke. Kita cari jalan untuk cari ke final," ujar Dejan kepada wartawan pada sesi jumpa pers, Minggu, 18 April 2021.

Jika nantinya tim PSS memenangkan pertandingan dalam waktu normal, tetap saja laga tersebut harus diselesaikan dengan adu penalti.

Pasalnya regulasi di semi final tidak memperhatikan jumlah gol kandang maupun tandang.

Menang di waktu normal dan berlanjut ke babak penalti menjadi satu satunya cara agar Super Elang Jawa bisa lolos ke pertandingan final.

Dejan mengaku timnya sudah mempersiapkan pemain untuk menjadi algojo ketika laga harus berlanjut ke babak penalti.

"Kalau buat penalti tentu saya percaya kit cari jalan masuk ke final ya, of course menang dulu atau penalti, apapun yang terjadi kita cari lolos," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)