REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Semi Final Leg Kedua antara Persib versus PS Sleman menelan korban. Salah seorang pemain dari kedua tim sama-sama ditandu keluar lapangan pada laga tersebut untuk mendapat penanganan medis secara serius.

Dari pihak Super Elang Jawa, penjaga gawang, Ega Rizky harus ditarik keluar jelang pertandingan babak pertama selesai. Ia sempat bertabrakan dengan pemain Persib dan harus digantikan oleh Miswar Saputra di laga tersebut.

Sedangkan untuk Persib, gelandang asal Jatinangor, Dedi Kusnandar harus dilarikan ke rumah sakit setelah tak mampu melanjutkan pertandingan.

Tentunya situasi tersebut membuat khawatir seluruh Bobotoh dan para pecinta sepakbola lainnya. Terlebih lagi Dado merupakan pilar penting di jantung permainan timnya saat ini.

Dedi Kusnandar nampaknya sadar akan kekhawatiran tersebut. Melalui akun Instagramnya, ia memberikan informasi terkait kondisinya saat ini.

"Alhamdulillah terima kasih support dan doa nya semua nya sekarang sudah normal kembali dan selamat kawan kawan," tulis pemilik nomor 11 itu di akun Instagramnya pada Selasa, 20 April 2021.

Beberapa menit sebelum ditandu keluar lapangan, pemain yang akrab disapa Dado itu sebenarnya masih mampu bermain. Akan tetapi setelah cooling break, Dado tampak terjatuh dan langsung mendapatkan penanganan medis secara serius. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs